Polsek Gayungan Pam Jalan Sehat Tahun Baru Islam dan Fun Bike HUT PJB

unit lantas 902 pam wal star fun bike di dpn kantor PJb
unit lantas 902 pam wal star fun bike di dpn kantor PJb

Surabaya 2/10/16: Polsek Gayungan hari ini minggu 2 oktober 2016 melaksanakan pengamanan dua kegiatan sekaligus dengan waktu yang bersamaan, yaitu Giat jalan sehat memeringati tahun baru islam di Masjid Al akbar surabaya, dan giat fun bike dalam rangka HUT BUMN PLN PJB di Jalan Ketintang.

Dalam pengamanan tersebut Kapolsek Gayungan, Kompol Esti Setija,SH memimpin langsung pengamanan tersebut. Beberapa anggota di tempatkan di titik-titik simpul jalan yang akan di lewati untuk melancarkan arus lalulintas.

Giat jalan sehat di Masjid al akbar rencananya di buka oleh gubernur jatim pakde karwo dan diikuti oleh ribuan warga surabaya dan sekitarnya. Sedangkan giat fun bike HUT PJB juga diikuti oleh karyawan dan masyarakat lainnya yang berminat Gowes fun bike. Giat fun bike di PJB di buka langsung oleh wagub  jatim Saifulillah.

Start fun bike di mulai di gedung PJB dengan route A yani sampai jalan kedurus kemudian kembali ke finish di kantor PJB lagi. Sementara untuk route jalan sehat start Halaman masjid melewati route jalan gayungsari barat dan timur kemudian putar pagesangan dan selanjutnya finish kembali di Masjig Al akbar.

Kapolsek Gayungan menerjunkan sekitar 40 personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin agar pelaksanaan dua kegiatan tersebut berjalan aman dan lalin lancar tanpa hambatan. ***chm

kapolsek dan agt pam lalin jln sehat di TL gayungsari barat
kapolsek dan agt pam lalin jln sehat di TL gayungsari barat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*