Polsek Gayungan Cangkrukan Bareng Komunitas Ninja

Polrestabes Surabaya (14/10/18) : Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Cangkrukan Bareng Komunitas R2 Ninja di Kawasan Jl. A. Yani Surabaya, Sabtu (13/10/18) pukul 22.30 Wib. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gayungan Kompol Lukito memberikan himbuan kepada Komunitas tersebut tentang Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas dalam berkendara di Jalan Raya.

Sebanyak 29 Anggota Komunitas Ninja hadir kegiatan tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya menyampaikan beberapa himbauan, antara lain  Jangan Menggunakan Knalpot Brong.

“Jangan ada yang memakai knalpot brong, karena menyalahi aturan, dan itu adalah pelanggaran,” tutur Kompol Lukito.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar dalam mengemudi harus santun dan sopan di Jalan.

“Jangan Ugal-ugalan atau Trek-trekan,  Istilah sekarang adalah kuda liar, karena sangat berbahaya akan terjadinya kecelakaan, baik celaka terhadap diri sendiri dan mencelakakan orang lain,” lanjut Kapolsek yang Berpangkat Berpangkat Melati itu.

Kompol Lukito juga menghimbau kepada opara Bikers Ninja Patuhilah Rambu-rambu lalulintas. Karena terjadinya kecelakaan diawali dengan pelanggaran. Sebelum bepergian agar mengecek kelengkapan surat surat maupun kondisi ranmornya.

“Jadilah pelopor disiplin berlalu lintas di jalan raya, dengan disiplin akan membantu mengurangi angka kecelakaan,” tutur Kompol Lukito.

Kapolsek Gayungan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan komunitas R2 ninja, bahwa dalam pemeriksaan telah melengkapi surat surat , baik stnk maupun sim, serta kelengkapan ranmor nya, seperti spion. Cangkrukan Dilaksanakan selama 45 menit, berjalan dengan tertib dan aman, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.***Sta

Laporan : Kasi Humas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya
Editor : Masyita

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*