Polsek Gayungan Amankan Aktifitas Pagi Masyarakat

10Surabayaraya – Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Kompol Lukito melaksanakan pengecekan langsung giat pos awal pengaturan lalin terhadap pelaksanaan tugas anggota dalam pelayanan masyarakat.

Hal ini di buktikan langsung saat pelaksanaan pos awal pengaturan lalin di pagi hari. Kompol Lukito turun langsung ke jalan mendampingi anggota pengaturan lalin di perempatan jembatan baru Jl Gayunsari barat akses menuju frontage Jl A Yani dalam pelaksanaan Pos awal.

Kompol Lukito menyebar anggota Baik pakaian dinas terbuka maupun pengamanan buddy sistem dari petugas pam tertutup ada beberapa titik rawan macet untuk di lakukan pengaturan oleh anggota di antaranya jembatan baru gayung kebonsari, pertigaan injoko, dan simpul-simpul jl akses menuju jalur protokol A Yani.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kompol Lukito bersama anggota melaksanakan gatur lalin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas di jalan pada pagi hari dan pada jam masuk kerja dan aktivitas masyarakat mengantarkan putra putri-nya ke sekolah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk soliditas antara pimpinan dan anggota. Disamping melaksanakan Pos awal Kompol Lukito juga memastikan agar wilayah yang menjadi tanggung jawanya dalam keadaan aman dan kondusif di bulan Ramadhan ini. ***uno

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*