Polsek Dukuh Paksi Datangi Lokasi Penghuni Indekos Meninggal di Dukuh Kupang

Polrestabes Surabaya (14/07/2018) : Pawas Polsek Dukuh Pakis, IPDA Endrawan Kuntjoro, S.H. bersama sejumlah anggota mendatangi lokasi meninggalnya seorang penghuni indekos di Jl. Dukuh Kupang gang 24 nomor 27, Surabaya, Jumat, 13 Juli 2018, pukul 06.05 WIB.

Di lokasi kejadian, warga yang tinggal indekos itu diketahui bernama Fadila Nadiel (24) asal Bontang, Kalimantan. Dari keterangan Syaiful Anwar (55), pemilik indekos, Fadila diketahui meninggal pada saat Syaiful mendatangi kamar Fadila untuk menyampaikan pesan orang tuanya.

“Korban di telepon oleh orang tuanya dari Bontang tetapi tidak bisa. Kemudian pemilik indekos dimintai tolong untuk membangunkan korban pukul 05.30 WIB, Namun  tidak ada jawaban,” ujar Endrawan Kuntjoro.

Karena tidak jawaban dari dalam kamar Fadila, lanjut Slamet, maka Syaiful membuka paksa. Setelah pintu kamar berhasil di buka, Fadila diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Slamet menuturkan, Fadila diduga meninggal karena sakit typhus yang dideritanya.

Selanjutnya, pemilik indekos langsung menghubungi Polsek Dukuh Pakis. Setelah petugas Polsek Dukuh Pakis tiba lokasi, yang tak lama kemudian di susul dengan kedatangan Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Jasad Fadila kemudian di evakuasi dan di bawa ke RS. Dr. Soetomo guna identifikasi.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Dukuh Pakis.

Editor : Saiful.