Polsek Dukuh Pakis Lakukan Pengamanan Tabur Bunga Kapolda Jatim Serta PJU di TMP

Polrestabes Surabaya (10/07/2018) : Perayaan HUT Bhayangkar ke 72, tak hanya dilakukan dengan euphoria oleh Kepolisian Republik Indonesia dengan mengadakan beragam acara seperti perlombaan dan hiburan lainnya. Namun juga dengan dilakukan dengan cara yang religius.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolda Jatim, Irejn Pol. Drs. Machfud Arifin, SH. Guna mengenang jasa para pendahulu yang telah gugur sebagai pahlawan, bersama dengan Pejabat Utama dan sejumlah Kapolres Jajaran, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan 10 November, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya.

Dalam agenda ziarah ini, tampak mendampingi Machfud Arifin, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo MM dan PJU Polda Jatim, diikuti oleh Pamen,  Pama,  Brigadir,  ASN Polda Jatim  serta Bhayangkari. Juga tampak hadir, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Rudi Setawan SIK, SH, MH,  PJU Polrestabes Surabaya, dan Bhayangkari.

Ziarah ditandai dengan peletakan krans bunga di depan tugu makam oleh Machfud Arifin dan dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara para Pahlawan Polri oleh peserta ziarah.

Pengamanan pelaksanaan tabur bunga dan pengaturan parkir serta arus lalu lintas di sekitar TMP 10 November, dilaksanakan oleh gabungan anggota Polsek Dukuh Pakis dan Polrestabes Surabaya dibawa kendali Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Slamet Sugiarto, SH.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Dukuh Pakis.

Editor : Saiful.