Polsek Dukuh Pakis Kirim Bonita ke Sosialisasi Kesehatan

IMG-20180416-WA0000Polrestabes Surabaya, 16/04/2018 : Minggu, 15 april 2018  jam 11.00wib diberangkatkan dari mako polsek dukuh pakis jl. Dukuh Kupang Barat gg XVI / no. 6 – 8 Surabaya sebanyak 5 Bonita sebutan untuk suporter wanita Bonek dengan didampingi oleh Pawas hari ini AKP Al’um Asofi, SH dan Aiptu M. Arsham Halo menuju Mako Polrestabes Surabaya di jl. Taman Sikatan nomor  1 Surabaya tepatnya di gedung pertemuan Bhara Daksa untuk mengikuti sosialisasi kesehatan sekaligus pemeriksa kesehatan,  dengan tema Bonita Wani Sehat.

“Kegiatan yang diadakan oleh Polrestabes Surabaya ini adalah suatu bentuk kepedulian dan kemitraan terhadap komunitas yang ada di masyarakat  guna bersama Polri menciptakan situasi kamtibmas kondusif di kota Surabaya ini,” jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Slamet Sugiarto, SH.

Kegiatan Bonita ini selesai dengan sukses jam 15.00wib dan setelah sampai kembali di Mako polsek dukuh pakis para Bonita kembali ke rumah masing masing  serta tak lupa Pawas hari ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bonita. (kis)