Polsek Benowo Tangkap Tiga Pengguna Sabu

WhatsApp Image 2016-11-20 at 13.52.42 (1)Surabayaraya 20/11/16: Maraknya informasi tentang penyalahgunaan narkotika didaerah Wonokromo, ditanggapi serius oleh Anggota Crime Hunter Polsek benowo Surabaya hingga berhasil menangkapnya tiga penggunanya pada Sabtu (19/11/2016) yang lalu.

Ketiga tersangka yang dibekuk tersebut diketahui berinisial KP, SA dan MN, semuanya ditangkap di rumah Jalan DKA Tegal, Sawunggaling Wonokromo Surabaya.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Machmud membenarkan kejadian tersebut. Perwira dengan satu melati dipundak tersebut menjelaskan, setelah mendapat informasi akurat tentang kebenaran dan keberadaan ketiganya, bergegas petugas menuju tempat ketiga tersangka di Dka Tegal Wonokromo.

“Tepat pukul 15.30 wib, di dalam rumah kost dialamat tersebut tiga orang tersangkanya dibekuk oleh Unit Crime Hunter,” kata Machmud, Minggu(20/11/2016).

Pada saat penangkapan tersebut, Machmud melanjutkan, petugas menemukan barang bukti berupa seperangkat alat hisap sabu-sabu dan 1(satu) pocket plastik klip kecil yang masih terdapat sisa serbuk sabu-sabu dengan berat 0,011 gram.

Selanjutnya ketiganya beserta barang bukti di bawah ke Polsek Benowo Polrestabes Surabaya untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Karena menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu dan permufakatan jahat dalam pidana narkotika maka ketiga tersangka terancam terjerat pasal 112 ayat (1) jo 132 ayat (1) UU RI no 35/2009 tentang narkotika. ***chm