Polrestabes Surabaya Terima Study Tiru Dari Malang

Surababaya – Polrestabe Surabaya kembali menerima kunjungan dari Polresta Malang Kota, kegiatan kunjungan ini dalam rangka Study Tiru atau di sebut dengan Study Banding di Command Center Polrestabes Surabaya, Jum’at (14/02/2020).

Kedatangan rombongan dari Polresta Malang Kota ini disambut hangat oleh Kompol Ari Kasubag Prograr Bag Ren Polrestabes Surabaya, kunjungan kali ini membahas tentang programmer yang sedang di jalankan di Polrestabes Surabaya seperti halnya aplikasi Jogo Suroboyo yang menjadi rujukan masyarakat untuk  berkomonikasi dengan pihak Kepolisian.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Leonardus Simarmata, selaku mantan Wakapolrestabes Surabaya tahun 2028-2019 itu,  melalui utusannya mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan inovasi baru dan menjalin silaturrahmi yang erat antar Kepolisian.

“Kami sangat antusias atas kedatangan tamu rombongan dari Polres Malang Kota, sebab kita bisa saling berbagi pengetahuan, saling mempelajari dan dari sisi mana yang kurang, kita saling mengisi antara satu sama lain,” ucap Kompol Ari. (a.f/humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*