Polrestabes Surabaya Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 100 Gram

Surabayaraya.com – Unit 1 Reskoba Polrestabes Surabaya berhasil bekuk pelaku pengedar Narkoba jenis sabu seberat 100 gram melalui pengiriman ekspedisi yang dilakukan oleh tersangka berinsial AS (42) warga Banyuwangi dan IR (45) warga Lamongan.

Dengan mengamankan tersangaka AS di Banyuwangi pada saat akan mengambil paketan tersebut dan IR diamankan di sebuah rumah di Lamongan.

Kasat Reskoba AKBP Indra Mardiana mengatakan “Satreskoba Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan dan pengembangan dimana barang tersebut berasal dari Surabaya dikirim melalui ekspedisi di Surabaya dengan menggunakan jasa transportasi ke Banyuwangi,” ujarnya, Kamis (7/11/18).

Dengan melakukan control delivery, kemudian mengikuti barang tersebut sampai ke Banyuwangi dan mengamankan 1 orang yang saat itu sedang mengambil paketan yang dikirim dari Surabaya dengan tujuan Banyuwangi.

Dari Masing-masing tersangka ada yang berperan mengendalikan dan ada yang memiliki, menyimpan dan membawa.

“Sementara masih terus dilakukan pengembangan dari informasi yang kami dapat, kami telusuri dari mana barang tersebut di dapat dan kepada siapa, serta upaya-upaya lain maupun barang bukti yang bias kami dapat,” pungkasnya.***fal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*