Polisi Kenalkan Tugas Unit Satwa K-9 Sabhara Kepada Para Pengunjung Museum Hidup Polrestabes Surabaya

Surabayaraya.com – Anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya Mendampingi Kunjungan TK Bright Kiddie Puri Mas dan Pondok Chandra Surabaya Ke Museum Hidup Polrestabes Surabaya, Selasa (30/10/18).

Sebanyak 50 Siswa TK sangat antusias melihat Isi dalam Museum dan Bermain dengan Satwa K-9 Sabhara Polrestabes Surabaya. Museum Hidup Polrestabes Surabaya tetap menjadi Favorite kunjungan para Siswa dalam mengisi Kegiatan Tengah Semester dengan Bermain dan Belajar di Luar Sekolah.

Aiptu Agus Prasetyo didampingi Briptu Aditya dan Bripda Nimas mendampingi para siswa TK untuk melihat-lihat isi dalam Museum Hidup Polrestabes Surabaya. Mulai dari Baju Dinas Kepolisian dari masa ke masa juga ada berbagai peralatan pendukung tugas-tugas kepolisian seperti alat Identifikasi dan Alat Penyadap yang tertata rapi di dalam Museum Hidup Polrestabes Surabaya.

Belum puas melihat isi dalam museum, para siswa diajak ke Gedung Sabhara yang ada di Halaman Belakang Polrestabes Surabaya untuk melihat dan bermain bersama Unit Satwa K-9 Satsabhara Polrestabes Surabaya. Anjing Bernama Arella yang memiliki Spesifikasi Pelacakan Bahan Peledak dipilih untuk diperkenalkan kepada para siswa TK Bright Kiddie.

Devi Sanjaya bersama Ibu Ayu selaku Kepala Sekolah TK Bright Kiddie Surabaya Cabang Pondok Chandra dan Puri Mas Surabaya mengatakan bahwa Kunjungan Kali ini merupakan Kegiatan Belajar Out School dalam rangka mengisi kegiatan tengah semester. Pemilihan Kantor Polisi sengaja dipilih untuk memperkenalkan Profesi Kepolisian kepada Anak-anak pada usia dini.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*