Pimpinan Berganti, Sinergitas Metro TV Biro Jatim dan Polrestabes Surabaya Tetap Terjaga

Surabayaraya.com – Pergantian Kabiro Metro TV Jawa Timur, Kapolrestabes Surabaya hadir berikan selamat. Didampingi Kasubbag Humas dan Kapolsek Tegalsari, Kombes Pol Rudi Setiawan berkunjung ke Stasiun Metro TV Surabaya, Jawa Timur yang terletak di Jl. Ketampon Surabaya, Rabu (9/1/19).

Hubungan kemitraan antara Kapolrestabes Surabaya dengan media Elektronik Metro TV akan tetap terjaga dengan harmonis walaupun pejabat dalam struktur organisasi tersebut berubah.

Kedatangan Kapolrestabes Surabaya disambut oleh Prihadi (Kabiro Metro TV Jatim Lama) dan Bayu Yunastra (Kabiro Metro TV Jatim yang Baru).

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi Mas Prihadi dan Selamat juga kepada Mas Bayu Yunastra atas Amanah Barunya sebagai Kabiro Metro TV Jatim yang Baru. Semoga tetap terjalin hubungan yang harmonis antara Polrestabes Surabaya dan Metro TV sebagai Mitra Polri dalam menyampaikan Berita Positif kepada Masyarakat,” ujar Kombes Pol Rudi Setiawan.

Beberapa Souvenir dan Kenang-kenangan diberikan Kapolrestabes Surabaya kepada Ka Stasiun Metro TV yang lama sebagai wujud rasa terimakasih atas segala atensi dan kerjasama yang baik bersama Polrestabes Surabaya selama ini.

“Harapan kami, apa yang sudah dibangun oleh Kabiro yang lama dapat dilanjutkan oleh Kabiro yang baru sehingga, Kerjasama antara Polrestabes Surabaya dan Metro TV Jawa Timur Surabaya dapat terjalin erat dan bisa memberikan manfaat bagi keduanya terlebih kepada masyarakat Kota Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*