Pimpin Upacara Bendera, Kapolsek Karang Pilang Beri Bantuan Tas Sekolah Gratis

2e04eaa7-73ce-43bd-bde7-f3be5dfdf036Polrestabes Surabaya, 27/03/17 : Hadiri Upacara Bendera, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bagi-bagi Bantuan berupa Tas Sekolah kepada Siswa yang tidak mampu, Senin (27/03/17).

Bertempat di SDN II Kebraon kegiatan Upacara Bendera dilaksanakan oleh para Siswa Kelas II hingga Kelar VI. Bertindak sebagai Inspektur atau Pembina Upacara, Kapolsek Karang Pilang.

Pelaksanaan Upacara Bendera setiap hari Senin dengan diikuti oleh Kepala Sekolah, para Guru pembimbing dari SDN II Kebraon, para Bhabinkamtibmas Polsek Karang Pilang dengan mengundang anggota Linmas Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Dalam amanatnya, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Eko Widodo menyampaikan bahwa
kejadian kasus tentang Penculikan anak dibawah umur yang sedang marak disiarkan di Media TV maupun koran mungkin anak anak sering melihat dan membaca di salah satu media tersebut.

“Kami selaku Kapolsek Karang Pilang menambahkan serta menyampaikan bahwa kejadian seperti tersebut khusus di Wilayah Surabaya dan Jawa Timur tidak pernah terjadi,” ujar Kompol eko.

Terkait berita Hoax tersebut, Kompol eko Widodo menghimbau para siswa agar tidak menganggap ringan anak-anak SDN II Kebraon jangan terlena, tetap waspada.

d0234a03-41e0-4e91-9968-9754a3951399“Jangan sekali-kali menerima ajakan dari seseorang laki laki maupun perempuan dewasa yang belum anak anak kenal. Jangan sekali kali menerima iming iming makanan dan minuman ringan bahkan barang mainan yang anak anak sukai,” tutur Kompol Eko Widodo.

Kapolsek Karang Pilang menghimbau terhadap para Guru, bahkan penjaga sekolah ataupun Security. Jika saat ada kegiaatan di luar sekolah tolong untuk diperhatikan tentang keberadaan masing anak didiknya.

Menutup Kunjungan ke SDN II Kebraon, Kapolsek Karang Pilang juga memberikan bantuan terhadap para Siswa dan siswi SDN II Kebraon berupa Tas Sekolah kepada Sejumlah Siswa Berprestasi dan yang tidak mampu.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*