PIMPIN PATROLI KE WADUK PAWAS TITIPKAN PESAN KE WARGA

oleh -67 Dilihat

Anggota Unit Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Patroli Daerah Rawan.

Karena kondisi serta keadaan lokasi pinggir waduk yang ada di Kelurahan Kebraon sangat sepi saat siang maupun malam, serta adanya para pemancing yang melakukan aktifitasnya mengakibatkan banyak kejahatan atau tindak pidana, 2 hari terakhir di wilayah kecamatan Karang Pilang Surabaya di guyur hujan mengakibatkan debit air waduk meninggi. Tingginya debit air aliran sungai Brantas dan waduk yang ada di Kedurus dukuh Kecamatan Karang Pilang hingga meluap dan menggenangi permukiman warga hingga mencapai tinggi lutut anak – anak, Jum’at, 03/02/2023. 22.30 Wib.

Mengantisipasi bencana banjir, agar tidak mengakibatkan korban jiwa dan mencegah terjadinya gangguan kemanan,kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol A. Risky.F.C. SIK,. mengatakan, kami telah melakukan tanggap siaga bencana dengan mengerahkan personilnya untuk melakukan patroli dan mengecek wilayah aliran Sungai Brantas yang ada di sepanjang Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Guna memastikan kondisi air di sungai brantas maupun waduk.

Anggota jaga Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, setiap selesai hujan langsung menuju lokasi untuk melakukan patroli. “Alhamdullilah, kondisi dan situasi masih kondisi dan pagi maupun siang ini genangan air masih landai” terang Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli, personil jaga Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya selalu memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu siap dan waspada apabila setiap hari hujan terus menerus dan jangan segan segan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi melalui Bhabinkamtibmas atau langsung ke mapolsek Karang Pilang.

No More Posts Available.

No more pages to load.