Pimpin Apel Pagi, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Ajak Seluruh Anggota Tingkatkan Kedisiplinan

Surabayaraya.com, Surabaya – Kegiatan Apel Pagi yang Dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol H. Moh Fatoni, SH di Lapangan Apel B Polrestabes Surabaya, Selasa (5/11/19). Kegiatan Apel Diikuti Kapolrestabes Surabaya, Wakapolrestabes Surabaya, Pejabat Utama dan Seluruh Anggota Polri dan ASN Polrestabes Surabaya.

Dalam arahannya, Kasat Binmas mengingatkan seluruh anggota untuk selalu meningkatkan Kedisiplinan. Melalui pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang Ditirukan oleh seluruh anggota diharapkan dapat dimaknai dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Aipda Khabib dari Siwas mengucapkan Catur Prasetya dan Bripda Ika dari Satbinmas Polrestabes Surabaya mengucapkan Tribrata.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sarana untuk menyampaikan kebijakan pimpinan yang wajib diketahui oleh seluruh anggota Polrestabes Surabaya. Melalui arahan yang disampaikan oleh para Kabag, Kasat Opsnal Polrestabes Surabaya diharapkan seluruh anggota dapat menerapkannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.***Humas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*