Peserta unjuk rasa meninggalkan lokasi

16/09/2020 Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan unras dari kelompok ex karyawan Wim cycle yang tergabung dalam Serikat Buruh Aneka Industri Federasi Buruh Transportasi Pelabuhan Indonesia PT. Wim Cycle (SBAI – FBTPI PT. Wim Cycle) yang diikuti ± 80 orang dengan penanggungjawab Sdr. AFIK dan Sdr. IMAM.

Adapun tuntutan aksi pengunjuk rasa adalah :

. Agar Bank HSBC segera serahkan aset milik PT. Wim cycle (boedel pailit) kepada Kurator.

Agar HSBC dan Kurator mengutamakan upah terutang, THR dan pesangon yang belum di berikan oleh PT. Wim cycle kepada karyawannya karena kondisi perusahaan bangkrut dan aset menjadi jaminan di Bank HSBC.

Pukul 10.45 Wib, Kanit Binmas Polsek Tegalsari IPYU. RUTRI, melakukan koordinasi dengan pihak bank HSBC Jl. Basuki Rahmat Surabaya dan di temui Ibu. ELIZA .

Aksi unjuk rasa dilakukan dengan cara membawa bendera SBAI, dan berorasi di depan Bank HSBC Jl. Basuki Rahmat Surabaya dengan menggunakan 1 (satu) mobil komando dan massa aksi membawa sepeda motor sekitar 68 unit, pengamanan dilakukan dengan melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas serta melakukan kordinasi dengan pihak pihak yang berkepentingan sedangkan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satrya Bhawana SH SIK dan pawas Kanit binmas  Iptu Rutri serta personil pam gabungan Polrestabes dan BKO dari rayon 1 .kegiatan berakhir dengan aman terkendali

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*