Pesan dan Masukan Ketua PWNU Jatim Kepada Kapolda Jawa Timur yang Baru

Polrestabes Surabaya – Perkokoh Tali Silaturahmi antara Ulama dan Umaro di Jawa Timur, pada hari ini Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya melaksanakan Kunjungan ke Kantor PBNU Jawa Timur Jl. Masjid Agung Timur Surabaya, Selasa (11/09/18) pukul 15.57 Wib.

Kehadiran Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si beserta rombongan langsung diterima oleh Ketua PWNU Jatim KH.  Marjuki Musta’mar.  Ketua PWNU Jawa Timur menyampaikan kebahagiaan tersendiri atas kehadiran Kapolda Jatim beserta rombongan ke Kantor PWNU Jawa Timur. Atas kerjasama yang sudah terbangun antara Polda Jatim dan NU semoga tetap kuat dan bersama-sama menjaga keamanan Jawa Timur.

Irjen Pol Luki Hermawan dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia bisa sowan kepada para alim ulama dan berterima kasih atas diterimanya sambutan baiknya. Kapolda Jatim juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan serta masukan masukan para ulama di tahun politik yang perlu perhatian khusus demi keamanan Jawa Timur.
Menjelang usainya acara, KH Marjuki Musta’mar memberikan masukan kepada Kapolda Jatim untuk menurunkan tensi perlu dilakukan cangkrukan santai yang tidak terlalu formal dengan tokoh agama NU maupun Muhammadiyah, LDII dll dan tokoh agama lainya sehingga terjalin rasa kekeluargaan.
Seluruh masukan dan saran yang disampaikan Ketua PWNU Jawa Timur diterima dengan baik oleh Kapolda Jatim dan beliau akan segera menindaklanjutinya. Kunjungan Ke Kantor PWNU hari ini merupakan upaya Kapolda Jatim mempererat Tali Silaturahmi antara Polda Jatim dan Tokoh Agama/ Tokoh Masyarakat di Jawa Timur.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*