Pertemuan pihak Managemen Persebaya dan Koordinator Bonek All Tribun membahas keamanan jelang pertandingan lawan Persib Bandung.

Surabayaraya.com-(02/07/2019) Bertempat di Rumah Makan House of Wok Sutos Surabaya telah dilaksanakan pertemuan antara perwakilan Manajemen Persebaya, koordinator Bonek all Tribun bersama Sat Intelkam Polrestabes Surabaya dalam rangka koordinasi dan pembahasan jelang pertandingan Persebaya vs Persib pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019 di stadion GBT Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut pihak manajemen Persebaya dan koordinator Bonek All Tribun membahas terkait permohonan bantuan keamanan dari pihak kepolisian, dan pihak kepolisian menghimbau agar dari Suporter Bonek maupun Bobotoh agar sama-sama menjaga ketertiban baik jelang maupun usai pertandingan.

Setelah pihak manajemen Persebaya dan koordinator Bonek All Tribun selesai melakukan koordinasi bersama pihak keamanan kegiatan selanjutnya adalah penandatanganan kesanggupan koordinator Bonek All Tribun untuk membantu keamanan dan mengkondisikan komunitasnya selama berlangsungnya pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*