PERSONIL POLSEK MULYOREJO TETAP PANTAU SPBU SETALAH PENETAPAN HARGA BBM OLEH PEMERINTAH

oleh -64 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Anggota kepolisian dari Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya  melakukan pemantauan ke SPBU, setelah pemerintah resmi menaikan harga BBM subsidi,Rabu (07/09/2022) pukul 10.30 Wib

Ipda Winarno,S.H selaku Pawas yang memimpin kegiatan Patroli tersebut menerangkan ”   untuk kondisi di wilayah hukum Polsek Mulyorejo  setelah kenaikan harga BBM subsidi diresmikan, dari semua SPBU yang ada diwialayah Polsek Mulyorejo masih terkendali, aman kondusif dan juga lancar tidak terdapat antrian. ujarnya

Adapun tujuan pemantauan ini, kata Ipda Winarno,S.H , untuk menciptakan kondisi yang kondusif agar masyarakat bisa memahami dengan adanya kenaikan BBM ini dan tidak menimbulkan riak-riak berlebihan.

Winarno  menambahkan, penjagaan akan dilaksanakan setiap hari dan difokuskan untuk bulan September ini akan selalu melaksanakan patroli dan pemantauan di  SPBU di wilayahnya hukum polsek Mulyorejo.

“Dengan adanya kenaikan harga BBM ini, kami mengimbau kepada masyarakat agar bisa menerima, apa program pemerintah itu semuanya untuk kesejahteraan masyarakat dan tidak akan membuat masyarakat susah, namun sampai hari ini Alhamdulilah semuanya masih bisa membeli BBM,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.