personil polsek benowo pengamanan jalur rombongan unjuk rasa yang menuju Kantor Gubernur

oleh -48 Dilihat

Polsek benowo – Polrestabes surabaya | untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum (yanum) Kapolsek dan perwira lainnya bersama anggota melaksanakan pengamanan jalur di wilkum polsek benowo tepatnya di batas kota simpang lima romokalisari, pengunjuk rasa yang dari arah gresik menuju surabaya kantor Gubernur Jatim. Selasa (06/09/2022.

Pengamanan dan pemantaun para  pengunjuk rasa yang melintas di Wilayah hukum Polsek Benowo menuju surabaya kantor Gubernur Jatim dalam rangka menolak kebijakan pemerintah atas kenaikan BBM .

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengunjuk rasa yang hendak menyampaikan aspirasinya.

“Dalam pelaksanaan pengamanan jalur pengunjuk rasa kita kedepankan cara humanis jangan sampai kita megandalkan cara kekerasan. Hari ini kita bekerja extra untuk menjaga wilayah Surabaya tetap aman dan kondusif,

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo.

Dengan begitu wilayah hukum polsek benowo akan aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” ujar Kompol Enny P Rustam , S.Sos, Kapolsek Benowo

No More Posts Available.

No more pages to load.