PERSONEL POLSEK RUNGKUT DIPIMPIN PAWAS DAN KANIT RESKRIM DATANGI LAPORAN WARGA MENINGGAL DALAM KENDARAAN

oleh -93 Dilihat

Surabaya Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya (05/09/2022) dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rungkut personel juga sebagai wujud respon cepat atas laporan masyarakat yang diterima.

Kali ini piket Polsek Rungkut yang dipimpin pawas Aipda Mustofa didampingi Kanit Reskrim Iptu Djoko Soesanto mendatangi laporan warga tentang orang meninggal didalam kendaraan yang berada di halaman Puskesmas Medokan Ayu Jl. Medokan Asri Utara IV no. 31 Kec. Rungkut Surabaya.

 

Korban diketahui adalah AT seorang laki laki berusia 44 tahun warga Puri Mojokerto dan saksi yang mengetahui adalah YKE (26 tahun) warga Panggul Trenggalek dan JI (55 tahun) warga Dander Bojonegoro yang keduanya adalah rekan kerja korban.

 

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi 1 dan Saksi 2 menerangkan bahwa pada pukul 10.00 wib tepatnya di toko Damai Frozen Food alamat penjaringansari IA no. 34 Rungkut surabaya Korban melakukan kegiatan menurunkan barang Frozen dalam bentuk kardus dari dalam mobil box, pada saat melakukan kegiatan tersebut korban tiba-tiba jatuh dan kejang-kejang di dalam mobil box dan selanjutnya oleh saksi beserta teman-teman kerja menurunkan korban dari mobil Box, untuk dilakukan pertolongan dan selanjutnya oleh saksi 1 dibawa ke Puskesmas Medokan Ayu Rungkut Surabaya dengan menggunakan kendaraan Mobil Innova Reborn yang selanjutnya oleh petugas Puskesmas Rungkut Medokan Ayu dilakukan pemeriksaan terhadap korban dg posisi korban masih di dlm mobil Innova dan dinyatakan sudah meninggal dunia.(HmsRkt)

No More Posts Available.

No more pages to load.