Personel Opsnal Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Menerima Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya

IMG-20171128-WA0051

Polrestabes Surabaya (28/11/2017) : Sebanyak 80 orang anggota berprestasi menerima penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal.

Penghargaan diberikan selain karena prestasi yang di capai oleh anggota, namun juga sebagai salah satu wujud terima kasih Kombes Pol. Mohammad Iqbal atas dukungan dan loyalitas tinggi yang diberikan anggota selama masa Kepemimpinan Iqbal sebagai Kapolrestabes Surabaya.

Salah satu anggota yang menerima penghargaan itu, Brigadir Edwin Ardiansyah selaku perwakilan dari Opsnal Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo.

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri pejabat utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran. Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, Kombes Pol. Mohammad Iqbal yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Karo Penmas Divhumas Mabes Polri menyampaikan arahan.

“Sebagai polri kita juga sebagai teman bagi masyarakat. Polri juga bisa sebagai lawan terhadap penjahat, walau saudara kita, karena hukum tidak mengenal status,” ujar Iqbal, Selasa (28/11).

Iqbal juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota, terutama pada anggota yang berprestasi. Untuk fungsi Reserse, Iqbal menyampaikan untuk terus mengejar para pelaku kejahatan.

“Habisi para penjahat yang berkeliaran di kota besar Surabaya, ajak masyarakat bekerja sama dalam menegakkan hukum. Semoga dengan pemberian penghargaan menjadi pemacu semangat rekan-rekan dalam hal pelaksanaan tugas,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.