Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Simokerto Gelar Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar

Polrestabes Surabaya (11/07/2018) : Guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, jaringan teroris, penyalahgunaan Narkotika dan pasangan bukan suami istri, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya menggelar operasi yustisi bersama dengan Tiga Pilar.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini, petugas melakukan pendataan terhadap penduduk non permanen di Kelurahan Sidodadi dan Kelurahan Simokerto serta RW 5 Kelurahan Simokerto dengan sasaran indekos di Jl. Kampung Seng 71-73, Surabaya. RW 5 Kelurahan Simokerto.

Sementara hasil dari operasi yustisi yang di pimpin oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih ini, dari 3 titik lokasi tersebut, petugas mencatat penduduk non permanen (penduduk luar kota) sebanyak 6 orang dan RW 5 Kelurahan Simokerto 5 orang Penduduk non Permanen.

Terhadap para penghuni indekos, petugas memberikan surat pernyataan yang diantaranya adalah menyatakan turut membantu ketertiban dan keamanan, dan melapor secara berkala setiap 1 bulan sekali kepada RT/RW setempat.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.