Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolsek Sawahan Bersama Tiga Pilar Buka Puasa Bersama

Polrestabes Surabaya (13/06/2018) : Bertempat di Pendopo Kelurahan Putat Jaya Jl. Raya Dukuh Kupang nomor 05, Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama, Rabu (13/6) pukul 17.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos, Danramil Sawahan Mayor Inf Budi Utomo diwakili oleh Pelda Atur, Camat Sawahan Yunus S.TP, Lurah Putat Jaya Mudji Hartono, SE, M.Si, Lurah Petemon Agus, Lurah Kupang Krajan Bambang Hartono, SE,  Lurah Banyu Urip Agus Tjahyono, Lurah Sawahan Suwito Yuswo, S.Sos dan warga serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Sawahan dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga sinergitas 3 pilar agar tetap harmonis sehingga tercipta kenyamanan dan ketentraman pada masyarakat.

“Silaturahmi pada sore hari ini kita jadikan sebagai moment untuk merefleksi kembali tugas-tugas kita kemarin untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan. Dengan silaturahmi ini mari kita tingkatkan sinergitas antara Kecamatan, Polri dan TNI untuk bersama membangun kecamatan sawahan,” ujarnya.

“Kami mengapresiasi tugas-tugas Polri dan TNI dikala masyarakat menikmati liburan, namun TNI dan Polri justru bekerja tanpa kenal lelah. Selanjutnya kami meminta saran dan masukan kepada semua instansi demi kemajuan dan kesejahteraan Kecamatan Sawahan,” lanjutnya.

Kapolsek Sawahan menyampaikan bahwa suatu kebahagiaan bagi TNI dan Polri yang diberikan waktu khusus oleh Kelurahan Putat Jaya dengan dilaksanakan Buka bersama di pendopo Kelurahan Putat Jaya.

“Kita punya konsep dan strategi bersama dengan Pak Lurah dan Danramil untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah sawahan yaitu dengan peduli terhadap lingkungan sekitar dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal dengan mengaktifkan kembali tamu wajib lapor 1 X 24 Jam, mari kita tingkatkan Sinergitas antara Koramil, Polsek Sawahan dan Kelurahan Putat Jaya untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.

Editor : Saiful.