Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Tenggilis Mejoyo hadiri undangan MWC NU

IMG-20171206-WA0083

Polrestabes Surabaya (07/12/2017) : Bertempat di kantor WMC NU Tenggilis Mejoyo Jl. Tenggilis Mejoyo Blok KD No. 03 Surabaya, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Totok Sumaryanto menghadiri undangan dari Ketua MWC NU Tenggilis Mejoyo, H. Hisab. Rabu, 06 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 WIB.

Kehadiran Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Totok Sumaryanto dalam rangka Pengajian umum memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga diikuti oleh sekitar 100 orang jamaah.

Tampak hadir pula Ketua PC NU kota Surabaya, Drs. Muhammad Qoirun Nabi, Camat Tenggilis Mejoyo, Danramil Tenggilis Mejoyo, dan Binmas Tenggilis.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Totok Sumaryanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dalam pesan itu, Totok menekankan agar jamaah dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

“Karena sebagai manusia biasa, terkadang kita lengah sehingga dalam kelengahan itu dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan melancarkan aksinya,” ujar Totok, Rabu (06/12).

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Qosidahan (Solawat Nabi). Pengajian umum memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW telah selesai dengan aman, lancar dan terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.