Peringati HUT BHAYANGKARA KE 72 Polsek Wiyung gelar Turnamen sepak bola Pusaka Cup ke X Tahun 2018

Polrestabes Surabaya (10/07/2018) : Memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Polsek Wiyung berkoordinasi dengan Dispora kota Surabaya dan tokoh pemuda di Kecamatan Wiyung mengelar turnamen sepakbola Pusaka Cup ke X.

Kegiatan ini disamping dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 72 juga memberikan wadah kepada tim tim sepakbola yang ada dikalangan masyarakat ( antar kecamatan) untuk unjuk kemampuan mereka mengikuti eforia gelar piala dunia saat ini

Turnamen ini diikuti 32 Tim sepakbola dan dibuka oleh Kadis Pora Kota Surabaya, Bpk. M. Afghani Wardhani S, SE, MM dengan melakukan tendangan pertama pada pertandingan pembukaan, hadir pada acara pembukaan tersebut Kapolsek  Wiyung  Kompol Drs. M.Rasyad AM, sekertaris kecamatan Wiyung, Lurah Babatan,  Ketua Panitya Turnamen Pusaka Cup Ke X Serta Tokoh Masyarakat lainnya.

Sebelum pembukaan dimulai Ketua Pantura menyampaikan sambutan dan   ucapan terima Kasih kepada Para Undangan pembukaan Turnamen Sepak Bola Pusaka Cup Karangan  Ke X  Dalam rangka HUT BHAYANGKARA  KE 72 semoga dalam pelaksanakan turnamen bisa berjalan secara fair play tanpa ada kendala yang berarti.

Sedangkan Kapolsek mewakili  Muspika Kecamatan Wiyung menyampaikan harapannya agar para semua tim bermain secara Fair Play baik di dalam maupun di luar peetandingan sehingga tetap terjaga rasa persaudaraan yang kuat dan menjadi olahraga sebagai ajang prestasi dan bukan ajang berkelahi.dan menghimbau kepada seluruh tim maupun suporter untuk menghormati dan menerima hasil pertandingan dengan baik tanpa emosi sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar hingga akhir turnamen.***cda

Laporan : kasi Humas Polsek Wiyung.

Editor : Saiful.