PERERAT SILATURAHMI, KAPOLSEK WONOKROMO ANJANGSANA KE TOKOH AGAMA

Surabayaraya.com – Dalam upaya menindak lanjuti program sambang kamtibmas yang digulirkan Kapolrestabes Surabaya, Kapolsek Wonokromo Polrestabes (AKP Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H., M.Si) melaksanakan anjangsana ke Ketua Kelembagaan Al – Qur’an Masjid Al – Falah Surabaya yaitu Ustadz Mundir. (Rabu,12/06/2019).

“Kegiatan Silaturahmi yang dilakukan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama maupun tokoh masyarakat sehingga nantinya dapat menyerap informasi sekecil apapun dari masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada “tutur AKP Christopher.

Menanggapi hal tersebut, itu, Ustadz Mundir mengapresiasi program Kapolrestabes Surabaya bersilahturahmi bersama para tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, “tuturnya.

Keduanya mengungkapkan, dengan silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, utamanya meghadapi proses pentahapan Pemilihan Umum 2019.

“Selaku yang ditokohkan masyarakat, tentunya kami siap membantu Polri melawan berita hoax lewat ceramahnya maupun dalam acara tertentu dan berharap Pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif, Salam kami untuk Bapak Kapolrestabes Surabaya dan untuk seluruh Aparat keamanan agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, “imbuh Ustadz Mundir. ***humas wonokromo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*