Pererat Silaturahmi, Kapolsek Jambangan Cangkruk’an Kamtibmas dengan Warga

Polrestabes Surabaya (11/02/2019) : Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam ST. bersama masyarakat Kecamatan jambangan  melaksanakan Cangkruan kamtibmas bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai kalangan di pendopo kelurahan Jambangan.minggu 10 februari 2019.

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST. mengungkapkan bahwa Cangkruan Kamtibmas kali ini sebagai media komunikasi aktif Polsek jambangan dengan masyarakat Kecamatan jambangan

“Dengan  cangkruan kamtibmas dapat mewujudkan komunikasi yang aktif Polri dengan masyarakat.”, ungkap Kapolsek jambangan.

Cangkruan kamtibmas Muspika Kec.jambangan, toga, tomas, pemuda dan masyarakat Kec.jambangan serta dihadiri Kapolsek jambangan beserta Jajarannya.

Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam ST.dalam sambutanya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan jambangan untuk selalu peduli dan peka terhadap situasi saat ini dan mengaharapkan kepada setiap lapisan masyarakat dapat berperan aktif untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Cangkruan kali ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada Forkompin kecamatan maupun Polsek jambangan dalam menciptakan kamtibmas Kecamatan jambangan khususnya yang aman nyaman dan kondusif.”, ungkap Kapolsek jambangan.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*