Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolrestabes Surabaya Berkunjung ke Habib Syech Al Kaff

Advertisement

Surabayaraya.com, Surabaya – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan warga masyarakat, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., SH., M.Hum bersama dengan Kabid Kum Polda Jatim Kombes Pol. Arnapi, SH., S.IK., M.Hum dan didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Sore ini Jum’at (16/05) mengunjungi dan buka puasa bersama tokoh agama Habib Syech Al Kaff di Jl.Petukangan Ampel.

Kegiatan sambang tokoh agama yang dilaksanakan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho tersebut selain bersilaturahmi dengan tokoh agama dan buka puasah bersama, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama dalam memelihara situasi wilayah hukum Polrestabes Surabaya agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang tokoh agama merupakan suatu bentuk silaturahmi agar terjalin sinergitas diantara Polrestabes Surabaya dengan tokoh agama, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan diwilayah Surabaya akan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” ucap Kapolres.

Dalam sambang tersebut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh agama dan warga selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Kami berharap seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada hal hal yang bisa menganggu kondusifitas kamtibmas hendaknya segera menghubungi dan melapor ke Polrestabes Surabaya Polda Jatim agar dapat segera diantisipasi,” pesan Kapolres. (Landak Mini )

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*