Perantara pembeli narkoba dibekuk satuan Reskrim Polsek Sukomanunggal #

surabaya.com – Polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dengan digelarnya operasi tumpas dengan sasaran narkoba yang simulai tanggal 15 mei s/d 26 mei 2019 telah ditangkap 1 ( satu ) orang laki-laki dengan inisial R F, warga Sidoresmo surabaya sebagĂ i perantara pembeli narkoba di bekuk unit reskrim polsek sukomanungal polrestabes surabaya.
.
Penangkapan hari rabu ( 15/05/2019 ) sekitar pukul 17.00 wib di pintu masuk Apartemen Edu City jalan Kalisari Timur Darma surabaya ketika tersangka selesai membeli narkotika jenis sabu-sabu.

Pada waktu di tangkap dan dilakukan penggeledahan di temukan barang narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0.58 gram yang disimpan di dikotak hitam tempat penyimpanan handphone yang ditempelkan di ikat pinggang yang sedang dipakainya yang ada disebelah kiri.

Bahwa barang narkotika jenis sabu sabu yang ditemukan di tempat handphone tersebut diperoleh tersangka RF dari membeli kepada seorang laki laki yang ada di madura dengan cara menelpon terlebih dahulu dengan harga Rp 350.000.setelah itu janjian kalau narkotika jenis sabu sabu disuruh mengambil loket pos tol suromadu.

Menurut keterangan tersangka bahwa barang narkotika jenis sabu sabu dibeli atas suruhan temannya yang mengaku bernama Robert, dan tersangka mendapat imbalan uang sebesar Rp 100.000.

Tersangka sebagai perantara dalam membeli narkotika jenis sabu sabu dilakukan sebanyak 10.kali dan setiap melakukan pembelian mendapat imbalan uang dari yang menyuruh.

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal polrestabes surabaya kompol Muljono.SH.MH pelaku dijerat dengan pasal 114 ( 1 ) sub pasal 112 ( 1 ) undang undang RI nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, untuk penjual.maupun orang yang menyuruh membeli masih kami kejar katanya. – hardeh.skm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*