Perangi Narkoba dengan Memberikan Penyuluhan tentang Bahayanya

Aiptu Yulis Setikah saat Memberikan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba
Aiptu Yulis Setikah saat Memberikan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba

Surabayaraya 9/2/2017 : Perang terhadap narkoba tidak berhenti untuk digalakkan. Selaku pembina preemtive Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan perang terhadap narkoba dengan cara pembinaan dan penyuluhan (binluh).

Dengan cara pencegahan ini diharapkan peredaran narkoba dapat diminimalisir sejak dini, seperti yang telah dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polrestabes Surabaya kali ini. Melaksanakan giat binluh di SD Muhammadiyah 15 Surabaya (9/2/2017).

Pelaksanaan ini dilaksanakan di halaman SD Muhammadiyah 15 Surabaya Jl. Mastrip Surabaya dan berlangsung pada pukul 08.00 Wib.

Selaku pembawa materi pada kesempatan ini adalah Yulis Setikah. Polwan berpangkat Aiptu ini dengan sabar dan penuh semangat memberikan binaan kepada para siswa. Dibantu oleh 3 Staff Binmas antara lain Brigadir Andik, Brigadir Darmawan dan Briptu Habibi.

Giat kali ini juga didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas setempat, yaitu Aiptu Donny Bhabin kelurahan Jajar Tunggal. Terkait giat ini Aiptu Yulis memaparkan tentang jenis-jenis narkoba dan dampak buruk penggunaan narkoba bagi generasi muda. “Adik-adik harus berhati-hati terhadap orang asing atau yang tidak dikenal ya, contohnya menawarkan permen, dikhawatirkan itu narkoba”, ujar Aiptu Yulis.***Ars

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*