Penyekatan hewan ternak dibatas kota

oleh -36 Dilihat

Surabaya –  Jum,at (19/08/2022 ),Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Pawas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya IPTU djamaluddin bersama Anggota piket fungsi  melaksanakan kegiatan penyekatan kendaraan yang membawa hewan ternak di batas kota Sidoarjo Surabaya yang dilaksanakan di depan PMK Rungkut industri Surabaya. guna menciptakan situasi yang sehat aman lancar tertib terkendali dan kondusif.

” Dalam kegiatan penyekatan hewan ternak tsb dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran PMK (penyakit mulut dan kuku) dan terjadinya penyebaran virus Corona secara meluas sehingga diharapkan tercipta situasi yang sehat aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif  ” jelas Pawas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya IPTU djamaluddin.

” Namun disamping itu keberadaan Personil dilapangan tentu hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” imbuh Pawas Polsek tenggilis mejoyo Polrestabes Surabaya.

Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar tertib terkendali.

 

Humas Polsek tenggilis mejoyo

No More Posts Available.

No more pages to load.