Penutupan jalan depan Gedung Negara Grahadi

Minggu. 13 Oktober 2019

Polrestabes Surabaya.
Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan bentuk kerjasama antara Pemprov Jatim dan Polrestabes Surabaya, anggota satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan penutupan jalan dan pengamanan kegiatan pasar rakyat dalam rangka hari jadi provinsi Jawa timur di jalan Gubernur Suryo.

Berlokasi di jalan Basuki Rahmat, tepatnya di jalan depan Tunjungan Plaza yang putar balik mengarah jalan Gubernur Suryo, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Aiptu Nur Efendi dan Brigadir Ragil Kuncoro melaksanakan penutupan jalan dalam acara di maksud. Minggu 13/10/2019.

Kegiatan yang direncanakan di hadiri kurang lebih 20.000 orang undangan tersebut, dipastikan kan menimbulkan kerawanan kemacetan dan tindak kriminalitas, sehingga perlu adanya pengamanan. Dari Satlantas Polrestabes Surabaya menempatkan kurang lebih 40 personel untuk melaksanakan penutupan di beberapa titik penutupan jalan selama kegiatan berlangsung.

Sesuai perintah dari Kasat lantas Polrestabes Surabaya Kompol Teddy Chandra SIK agar personel Satlantas Polrestabes Surabaya membantu pelaksanaan kegiatan acara pasar rakyat tersebut. ” Pengamanan kegiatan masyarakat adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat, niatkan ibadah dan laksanakan sesuai SOP yang ada untuk personel yang melaksanakan penutupan dijalan depan gedung negara Grahadi” kata Kompol Teddy Chandra SIK.

#jogosuroboyo#
#suroboyowanitertib#

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*