Penghargaan Wisuda Purna Bakti Diberikan Langsung Oleh Kapolsek Jambangan Surabaya

Advertisement

Polrestabes Surabaya (27/10/2018) : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.,di dampingi Ketua Ranting Bhayangkari Jambangan Ibu Aries Khoirul Anam memberikan ucapan selamat kepada personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya yang purna tugas berpangkat Komisaris Polisi yaitu Kompol Otik Puji dalam acara tasyakuran purna tugas, Sabtu (27/10/2018).

Rasa haru dan bangga, ketika di berikan kesempatan oleh Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST., kepada Kompol Otik Puji untuk berbicara di hadapan seluruh personil Polsek Jambangan di podium di dampingi Ibu ketua Bhayangkari Ranting Jambangan Ibu Aries Khoirul Anam.

Kompol Otik puji yang telah purna bakti di mulai tanggal 10 Oktober 2018 ini, kemudian di lepas Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST., beserta Ibu bhayangkari Ranting Jambangan Ibu Aries Khoirul Anam bersama seluruh personil Polsek Jambangan dengan acara makan bersama di Aula Bhayangkari Polsek Jambangan.

Ucapan Bangga Kompol Otik puji yang purna tugas dan telah sukses mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara inipun di ucapkannya di hadapan Kaposek Jambangan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Jambangan Ibu Aries Khoirul Anam dan personil Polsek Jambangan secara pribadi berterimakasih kepada instistusi di mana pada tanggal 10 Oktober 2017 tahun lalu dirinya mendapatkan penghargaan dari pangkat Akp menjadi Kompol. Dan saat ini, mulai 10 Oktober 2018 saya kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolres dengan Wisuda Purna Bakti.

Kompol Otik puji menyampaikan pesan-pesannya kepada rekan-rekan semua, “Semoga Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya di beri keselamatan dan kesuksesan. Selama menjalankan tugas, tak lain kita harus selalu merasa sabagai pelayan dan pelindung masyarakat, sehingga apapun tugas yang di berikan oleh pimpinan, akan kita laksanakan dengan rasa ikhlas. Dengan ikhlas, maka segala tugas akan terasa ringan, dan tubuh kita tidaklah terbebani, itu resepnya.” kemudian memperoleh aplus dari seluruh peserta upacara.

Di akhir kegiatan acara tasyakuran purna tugas, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya di dampingi Ibu Aries Khoirul Anam untuk memberikan tali asih kepada Kompol Otik Puji serta ucapan selamat yang btelah di ikuti oleh seluruh peserta upacara.***abm

 

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Editor : Agellanica

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*