PENGATURAN LALU LINTAS *POS AWAL*ANGGOTA POLSEK SUKOLILO URAI KEPADATAN

Polrestabes Surabaya -Polsek Sukolilo
(Senin, 14/10/19)

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, giat Pelayanan Pos Pagi wajib dilaksanakan sesuai jadwal yang dibuat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bentuk pos pagi pengaturan lalu lintas pagi .

Pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai pukul 06.00 s/d 07.30 Wib. Anggota Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya melaksanakan Pos Pagi yang bertujuan untuk menghindari terjadinya laka lantas serta kemacetan lalu lintas.

Karena kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian, pelaksanaannya saat jam – jam sibuk di pagi hari sangat dibutuhkan kehadirannya.
Pengaturan Pos pagi dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, karena arus lalu lintas yang sangat padat, utamanya didominasi pelajar yang akan berangkat sekolah, Pegawai yang akan berangkat kerja serta Pedagang yang akan ke Pasar, dan lain sebagainya.

Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya, KOMPOL Drs.H.BUNARI MSi menuturkan bahwa apa yang dilaksanakan anggota Polsek Sukolilo merupakan tugas pokok fungsi yang dilaksanakan oleh anggota Opsnalnya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Pagi Hari.

Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat, diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo.

Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*