Penemuan Mayat Laki Laki Di Kamar Kos Wilayah Wonocolo

Polrestabes Surabaya (22/10/18) : Seorang warga bernama Yanto Halim (34) ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya, Jalan Sidosermo III, Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Minggu (21/10/2018) malam. Menurut Ibu korban Kho Sioe Hwa, Yanto mempunyai riwayat penyakit paru-paru menahun sebelum meninggal.

Kapolsek wonocolo bersama Pawas Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Ka SPK, Bhabinkamtibmas dan piket fungsi (Intelkam, Reskrim, Sabhara 822 dan Lantas 902), Bapak Camat beserta anggota Satpol PP dan anggota Satlakar mendatangi tempat kejadian perkara.

Sekitar pukul 15.00 wib Kho Sioe Hwa meninggalkan korban sendirian di dalam kamar kosnya untuk pergi ke Gereja dan kembali masuk kamar kos sekitar pukul 20.30 wib dan mengetahui anak kandungnya meninggal.

Saat ditemukan posisi korban tidur terlentang diatas kasur dengan mulut mengeluarkan darah. Ada bercak darah di lantai dan tas kresek tempat muntahan darah.

Polsek Wonocolo langsung memasang garis polisi (Police Line) dan bersama Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan olah Tkp, menyelidik saksi-saksi dan membawa jenazah ke RS Dr Soetomo Surabaya dengan mobil ambulance PMI.

Dari hasil olah TKP Tim Inafis Streskrim Polrestabes Surabaya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan.***Sta

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya
Editor : Masyita

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*