Penempatan Personil Unit Lantas Polsek Bubutan di Kawasan Rawan Kemacetan dan Kecelakaan

IMG-20171206-WA0033Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (07/12/17) : Pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017 sekitar jam 11.00 wib Anggota Patroli Lalu lintas Polsek Bubutan Surabaya melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bubutan Surabaya guna menciptakan situasi aman lancar dan tertib terkendali.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtyas mengatakan bahwa Kegiatan pengaturan ini rutin setiap hari dilaksanakan terutama pada jam – jam tertentu yang rawan terjadinya kemacetan dan pada simpul – simpul tertentu pula yang sering terjadi kemacetan seperti diperempatan jalan Dupak dekat PGS Surabaya yang hampir setiap hari mengalami kemacetan dan disinilah yang perlu perhatian khusus dan sangat dibutuhkan kehadiran Anggota Patroli Lalu Lintas setiap saat disana terutama para Siang dan sore hari.
“Namun demikian ditempat lain juga perlu diperhatikan seperti di jalan Indrapura disitu arus lalu lintas sepi namun paling sering terjadi kecelakaan karena pengendara dengan kecepatan tinggi sehingga bila terjadi kecelakaan bisa berakibat fatal dan akhirnya timbul korban jiwa maka untuk mencegahnya perlu kehadiran Anggota Patroli Lalu Lintas agar pengendara tidak seenaknya sendiri dengan kecepatan tinggi sehingga bisa tercipta situasi yang aman lancar dan tertib terkendali,” jelas Kompol Dies Ferra.
Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif. Seluruh personil Unit Lantas Polsek Bubutan dapat melaksanakan sesuai dengan tugas pokok fungsi tanpa ada halangan suatu apapun.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.