Pembagian Daging Qurban di Wilayah Hukum Polsek Rungkut Berjalan Aman, Lancar dan Terkendali

Personil Polsek Rungkut Amankan Pembagian Daging Qurban

Personil Polsek Rungkut Amankan Pembagian Daging Qurban

Surabayaraya 13/09/16 : Sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya perselisihan dan gesekan saat pembagian daging hewan qurban. Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto memerintahkan kepada Kanit dan Panit untuk memimpin pelaksanaan Pengamanan di Masjid-masjid dan tempat-tempat penyembelihan Qurban.

Pada perayaan Idul Adha 1347 H tahun ini bertepatan pada hari Senin, 12 September 2016. Polsek Rungkut mengerahkan sejumlah personil untuk mengamanakan rangkaian kegiatan sholat Ied hingga pembagian kupon dan pembagian daging qurban kepada yang berhak menerimanya.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Rungkut mengerahkan personil untuk pengamanan terbuka dan pengamanan secara tertutup. Tidak hanya difokuskan pada antrian pengambilan daging qurban, Polsek Rungkut juga melakukan pengamanan dan pemantauan di kawasan area parkir dan simpul-simpul yang rawan terjadinya kepadatan arus lalin dan aksi curanmor.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar dalam pelaksanaan hingga selesai kegiatan dapat berjalan kondusif terkendali.***day