PELAYANAN SIM DI SATPAS COLOMBO

Antrean di Satpas SIM Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya Kamis (27/6) tidak seperti biasanya. namun hari ini antrian SIM sudah normal kembali.

Kanit Regident AKP Sigit Indra mengungkapkan, setelah massa dispensasi perpanjangan SIM pada saat cuti Lebaran habis Pemohon tidak terlihat antri Panjang karena petugas kami sdh tidak memprioritaskan kembali Pemohon SIM yang masa berlakunya telah lewat sehingga Pemohon yang telah melewati harus mengikuti Mekanisme Permohonan SIM Baru.

Terkait Kouta Pemohon, kata Sigit, seluruhnya terlayani dengan optimal. Diawali dengan sesi foto, berlanjut dengan ujian teori dan berakhir dengan ujian praktik.

“Bawa SIM yang lama (bagi Permohonan Perpanjangan SIM), lalu identitas diri dan surat kesehatan sebagai syaratnya. Semua akan kami layani hingga tutup nomor pendaftaraan,” katanya.

Guna menghindari penumpukan, Satlantas juga menyediakan bus SIM keliling. Setidaknya ada tiga lokasi untuk jenis pelayanan ini. Bus “A” berada di Taman Bungkul. Untuk bus “B” berada di Depan Jatim Expo Surabaya dan Bus “C” berada di Terminal Bratang Surabaya serta Pelayanan SIM Corner di Siola maupun Tunjungan Plaza Surabaya

Monggo, bisa di Satpas, SIM corner, atau pelayanan SIM keliling. Untuk yang keliling jadwalnya bisa dipantau melalui media Aplikasi E-SIM kami. Akan selalu kami update infonya,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*