Pelayanan Prima SKCK Polsek Genteng Polrestabes Surabaya

Surabayaraya Polsek Genteng : Unit Intelijen Polsek Genteng melaksanakan pelayanan terhadap para pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).

Pasca Liburan Hari Raya Idul Fitri tahun ini jumlah pemohon SKCK cenderung meningkat, ini disebabkan karena beberapa faktor antara lain peluang lapangan pekerjaan di perusahaan swasta termasuk juga driver aplikasi online semacam Gojek dan Grab.

Selain itu juga menjelang kelulusan sekolah tahun ini bagi mereka yang lulus SMA sederajad baik yang tidak ada keinginan untuk melanjutkan kuliah ataupun yang ingin melanjutkan kuliah sambil bekerja, maka mereka akan mempersiapkan administrasi lamaran pekerjaan termasuk juga mengurus SKCK.

Untuk itu Polsek Genteng ( Unit Intelkam ) melaksanakan giat Pelayanan Prima masyarakat yang membutuhkan SKCK sebagai syarat lamaran pekerjaan dengan membuka loket pelayanan setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 08.00 sd 15.00 Wib dan hari Sabtu mulai pukul 08.00 sd 10.00 Wib.

Masyarakat Pemohon SKCK tidak perlu membutuhkan proses waktu pengurusan yang lama, hanya cukup waktu 10-15 menit SKCK sudah jadi dan dapat langsung dibawa oleh Pemohon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*