Pelaku Curanmor Ngumpet di Motor Warga

CMPolrestabes Surabaya 27/11/15(Polsek Tambaksari): RA, 20th, Gersikan II Surabaya, diserahkan ke Polsek Tegalsari Oleh warga karna mencuri motor.

Tempat kejadian curanmor Berada di Jl. Kedung sroko Tegal II/06 Surabaya. Sekitar pukul 04.30 Wib, Korban Muhammad Yahya, 35th,swasta.

Setelah Melakukan Kejahatannya Tersangka Bersembunyi di sepedah motor warga, untuk bersembunyi dari korban dan warga. Karna Mencurigakan Tersangka RA diamankan Oleh ketua RT, dan dipertemukan dengan Korban.

Merasa takut dengan korban tersangka berusaha lari, dan dikejar warga. Di perempatan pasar keling tersangka akhirnya tertangkap dan sempat dihakimi masa, karna berada di jalan raya yang dilewati banyak orang, tersangka sampai babak belur.

Oleh warga tersangka diserahkan kepada polsek tambaksari, dengan keadaan Memar diwajahnya. Kapolsek Tambaksari Kompol Drs. Sofwan,M.Si menyampaikan kepada surabayaraya.com bahwa Tersangka saat ini dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum, dan telah dipriksa saksi-saksi. Tersangka di jerat pasal 362 KUHP dengan ancaman empat tahun penjara.***admin chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*