Pejabat Utama Polrestabes Surabaya Sidak Pos Pam Rungkut

IMG-20161228-WA0111Pejabat utama Polrestabes Surabaya melakukan pengecekan Pos Pam (Pos Pengamanan) natal dan tahun baru polsek Rungkut yang berlokasi di kawasan simpang empat Merr Gunung Anyar Surabaya.

Pejabat utama yang melakukan sidak diantaranya, Kasiwas Kompol Sudarmi, SH, Kanit Paminal dan dipimpin langsung oleh Kasi Propam, Kompol Kuncoro, SH. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui kesiapa, mulai dari kebersihan hingga kelengkapan personel polsek yang ditugaskan untuk pengamanan di pos tersebut.

“Kami arahkan anggota yang berjaga di pos pam, agar berperan aktif dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat”, tegas Kompol Kuncuro.

Tidak hanya itu, anggota juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terutama di sekitar pos pam, agar senantiasa memperhatikan gerak-gerik mencurigakan dari pelaku kejahatan, atau merespon langsung laporan dari masyarakat. “Jangan lengah, utamakan keselamatan, selalu kompak dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari”, pungkasnya. ***chm