PAWAS DAMPINGI ANGGOTA LAKUKAN PATROLI KE PERUMAHAN

oleh -57 Dilihat

Anggota Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Himbau Satpam Agar Tingkatkan Kewaspadaan saat lakukan jaga di komplek Perumahan

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, tetap aman dan kondusif anggota Patroli Sedan Samapta 822 dan Piket Provos Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi Satuan Pengamanan Perumahan Griya Kebraon Selatan Kelurahan Kebraon Surabaya. Senin 05/09/22. 01.45.Wib.

Dalam melaksanakan Patroli tersebut Anggota Patroli sekaligus melaksanakan dialogis dengan pengaman swakarsa yaitu Sat Pam perumahan yang lakukan jaga saat itu.

Anggota Samapta dengan Piket Provos Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menyampaikan banyak hal” sudah barang tentu yang disampaikan itu berhubungan dengan tugas pokok Polri, tentang keamanan dalam negeri, sesuai dengan undang-undang tugas pokok dan fungsi Polri pengamanan dalam Negeri.

Pada kesempatan tersebut anggota Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Aiptu Agus selaku anggota Patroli Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada satpam agar lebih waspada dan ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di sekitar Perumahan

Polri merupakan alat Negara yang mempunyai tugas pokok, sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan aparat penegak hukum wajib menjaga kamtibmas dan rutin melakukan patroli kewilayahan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos., ingatkan atau tekankan kepada anggotanya
kewaspadaan selalu kita tingkatkan, dengan melakukan patroli di tempat-tempat keramaian atau kerumunan masyarakat serta obyek vital yang ada di kecamatan Karang Pilang Polrestabes Surabaya, adalah untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, tetap aman kondusif “Ungkap Kompol Eko.

No More Posts Available.

No more pages to load.