PAWAS BERSAMA ANGGOTA POLSEK BENOWO CEK RUANG TAHANAN DAN KELENGKAPAN INVENTARIS

oleh -12 Dilihat

Pawas Polsek Benowo Iptu Joko bersama piket fungsi melaksanakan pengecekan ruang tahanan dan Inventaris Polsek Benowo, Sabtu (10/06/2023).

“Pengecekan bertujuan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan dan barang barang yang dilarang masuk ke dalam ruang tahanan serta sejauh mana jumlah kondisi barang inventaris dinas terutama senpi, mampu menunjang pelaksanaan tugas anggota dan menyertai kesiap siagaan dalam pelaksanaan giat patroli dan juga kegiatan yang lainnya.

Akp Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., memerintahkan pawas, agar selalu dilakukan pengecekan ruang tahanan secara rutin dan petugas jaga agar selalu mengecek barang barang yang akan masuk kedalam ruang tahanan, dan juga agar barang-barang inventaris dinas tersebut dirawat dan dipergunakan sebagaimana semestinya sesuai prosedur yang ada.

“Tentunya, dengan kondisi barang inventaris dinas yang terawat baik, diharapkan tidak akan mengalami hambatan dan dapat menunjang kelancaran giat tugas operasional anggota dalam upaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat”, kata Akp Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K.,

No More Posts Available.

No more pages to load.