pawas baru benowo 9 berikan arahan dan petunjuk kepada petugas jaga baru dilanjutkan cek tahanan dna inventaris

oleh -60 Dilihat

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya– Polsek Benowo Secara Rutin Laksanakan Giat Serah Terima Tugas Penjagaan. Pada hari Ini Sabtu tanggal 09 Juli 2022 Pukul 08.00 Wib di Pimpin Pawas Polsek Benowo Kanit Lantas  Iptu Budi W.

Kegiatan Serah Terima Tugas Jaga Sangat Penting dalam Pelaksanaan Tugas di Samping Untuk Mengecek atau Mengetahui Kehadiran Personil Baik Yang Jaga Lama Maupun Jaga Baru.


Kegiatan Serah Terima Juga Sebagai Bagian Penting Dalam SOP Prosedur Pelaksanaan Tugas Mengingat Adanya Barang Inventaris Seperti Kendaraan Bermotor Baik Mobil dinas Maupun Alat Komunikasi Serta Senjata Api beserta Amunisinya Sehingga Jelas Pertanggung Jawabannya.

Begitu Juga dengan Piket Fungsi Selalu Berkomunikasi dari Jaga Lama ke Jaga Yang Baru baik Tentang Kejadian maupun Kasus Yang Ada atau terjadi Sehingga Apabila Ada Kontrol Atau Pengecekan Bisa di Sampaikan dengan Baik dan Benar.

Kapolsek BenowoPolrestabes Surabaya Kompol Enny P Rustam , S.Sos mengatakan kegiatan personil polsek benowo Serah Terima Tugas Jaga adalah Untuk Meningkatkan Disiplin Personil Polri Di Samping Mempermudah Pengecekan Kehadiran Anggota Juga Untuk Menyampaian Informasi atau Berita Penting Terkait Situasi Maupun Kejadian Yang Ada Selama 1×12 Jam.

No More Posts Available.

No more pages to load.