Patroli Tiga Pilar Untuk Pastikan Keamanan Saat Berlebaran

WhatsApp Image 2018-06-12 at 09.31.07Surabayaraya.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Danramil 0832/06 Karangpilang bersama Kapolsek Karang Pilang dan Camat Karangpilang melaksanakan giat patroli pemantauan Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Jl. Mastrip bawah Jembatan Baru Kecamatan Karangpilang.

Kompol Noerijanto Kapolsek Karang Pilang”dini hari ini(Selasa,12/06/18) kami bersama-sama Danramil 0833/06 Karang Pilang Mayor ARH Anton Subandhi dan Camat Karang Pilang Eko Budi Susilo melaksanakan giat pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2018.ujarnya.

“Pengecekan Pos Pam Lebaran bersama tiga pilar ini bertujuan untuk memastikan kesiapan melayani masyarakat yang akan mudik” kata perwira satu melati dipundak kepada wartawan.

Hasil pemantauan sementara di lapangan,pengecekan Pos Pam Lebaran 2018 di wilayah hukum Karang Pilang menunjukan suatu bentuk keakraban tiga pilar Kepolisian , TNI dan Pemerintah Kota Surabaya.

Selanjutnya,Eko Budi Susilo Camat Karang Pilang” kami bangga dengan adanya keakraban dan sinergitas tiga pilar di wilayah Kecamatan Karang Pilang.

“Salah satunya adalah,selalu mengadakan suatu kegiatan patroli mau pun pemantauan Pos Pam Lebaran 2018 secara bersama-sama dan semoga sinergitas ini bisa menjadikan contoh serta semangat kita untuk selalu menjaga wilayah Kecamatan Karang Pilang tetap aman juga kondusif selama Hari Raya Idul Fitri 1439 H”. Kata Camat Karang Pilang.

Terpisah,Danramil 0832/06 Karang Pilang Mayor ARH Anton Subandhi ” Kami mengucapkan terima kasih dan merasa bangga dengan terbentuknya kekompakan tiga pilar yang ada di wilayah hukum Karang Pilang.semoga hubungan baik ini,bisa menciptakan rasa aman dan kondusif selama lebaran 2018″. Pungkasnya.