Patroli Skala Besar Untuk Mengantisipasi Adanya Aksi Balap Liar di Kota Surabaya

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya – Apel pagi di Polrestabes Surabaya merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota baik Polri maupun ASN. Selain untuk menyampaikan arahan pimpinan, kegiatan apel pagi juga digunakan sebagai sarana untuk mengecek kesiapan anggota untuk melaksanakan kegiatan pada hari tersebut.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Senin 13 Mei 2019. Kompol Mukti, Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya bertindak sebagai Perwira Pengambil Apel di Mapolrestabes Surabaya. Bertempat di Lapangan Apel B Polrestabes Surabaya, Kompol Mukti menyampaikan arahan dari Kapolrestabes Surabaya.

Setelah melakukan pengecekan personil yang hadir, Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya ini memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan seminggu kebelakang. Tidak ada teguran dari pimpinan dan diharapkan ke depan harus lebih baik.

Menindaklanjuti arahan dari Kapolrestabes Surabaya, Kompol Mukti juga memberikan atensi kepada Pamenwas (Perwira Pengawas) Polrestabes Surabaya agar setiap hari melaksanakan Patroli Skala Besar bersama Instansi terkait. Selain itu patroli subuh juga terus digelorakan sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar yang kerap terjadi di malam hari jelang Sahur.

Menutup amanatnya, Kompol Mukti menekankan kepada seluruh anggota untuk mempedomani apa yang disampaikan sebagai tindak lanjut perintah Kapolrestabes Surabaya untuk diketahui dan dilaksanakan.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*