Patroli Skala Besar, Polsek Tenggilis Amankan Pemabuk dan Pelaku Balap Liar

IMG_20170108_081205_625Kanit Sabhara Polsek Tenggilis, AKP Suryono didampingi Pawas Piket Fungsi AKP Yohanna Erly, setelah selesai mengambil apel dan memberikan APP (Acara Pengarahan Pimpinan) yang diikuti 17 personil termasuk piket fungsi langsung melakukan patrol skala besar di wilayah hokum  Polsek Tenggilis Surabaya, Sabtu (07/01/2017) kemarin.

Dengan mengendarai mobil dinas, mobil pribadi dan Sepeda motor, dengan sasaran Patroli Kawasan Industri,Jl. Kutisari, Pemukiman Jl Kendangsari, Jl. Tenggilis Barat, dan menyisir sepanjang Jl Kutisari serta Jemursari.

Tepatnya di Jl Raya Jemursari di Cafe Angkringan dekat SMPN 39. kedapatan serombongan anak muda yang sedang menggelar Miras(minuman keras) dan Anggota langsung mengadakan penggerebekan dan penggeledahan  kepada pelaku miras serta mengamankan 3(tiga) Orang pelaku serta mengamankan Barang Bukti(BB) minuman keras oplosan,dan dilanjutkan melakukan Operasi balap liar di jln Jemursari serta berhasil menangkap pelaku Balap liar 2 (dua) Orang Anak ABG dan keduanya dibawa ke Mapolsek serta mengamankan BB sepeda motornya.

“Seluruh pelanggar yang diamankan, kami proses dengan tindak pidana ringan sementara untuk yang masih dibawah umur, kami lakukan pembinaan dengan cara mendatangkan orang tuanya, untuk dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya”, tukas AKP Suryono. ***chm