Patroli Sepeda angin Polsek Sukomanunggal dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal

suko surabayarayaSurabayaraya.com (22/0518) : Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Sukomanunggal pasca terjadinya aksi teror yang melanda Kota Surabaya, Polsek Sukomanunggal menggiatkan kembali patroli sepeda angin, Selasa (22/05/18).

Giat tersebut dilaksanakan di pagi yang cerah dan dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal bersama piket fungsi. Rute yang dilalui patrol tersebut  diawali Mako Polsek Sukomanunggal – Perumahan Sukomanunggal Jaya – Perum Chofa – Jalan Pattimura – Jalan Kupang Jaya dan kembali lagi ke Mako Polsek Sukomanunggal.

Dalam patroli dialogis tersebut disampaikan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tetap waspada adanya kejadian ancaman Bom yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, menghindari Miras dan penyalahgunaan narkoba. Apabila masyarakat melihat, mendengar dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban agar melaporkan kepada Polsek Sukomanunggal di Nomor 031.7347421 atau call center 110.***ant

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*