Patroli Sepeda Angin Berikan Distribusi Kamtibmas di Wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

IMG-20170517-WA0215

Polrestabes Surabaya (18/05/2017) : Kegiatan patroli bersepeda angin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tenggilis Mejoyo POlrestabes Surbaya, di pimpin oleh Pawas Panit Binmas PolsekTenggilis Mejoyo, Ipda Puguh Budi Cahyono selaku Pawas piket Fungsi dan tiga Anggota lainnya. Rabu (17/05/2017).

Sebelum melaksanakan giat patroli bersepeda, Pawas memberikan APP atau pengarahan terlebih dahulu kepada anggota yang mana sasaran patroli hari ini adalah wilayah perbankan, tempat-tempat ATM dan pemukiman Warga Kendangsari Gang Lebar.

Giat patroli bersepeda angin ini seringkali dilaksanakan oleh Polsek Tenggilis Mejoyo selain dari patroli mobil dan sepeda motor. Dalam giat patroli bersepeda tersebut Pawas  setiap ada alfamart atau pun indomart dan took-toko lainnya yang ada jukir (juru parkir)nya selalu berhenti dan memberikan himbauan dan dialogis kepada para jukir agar selalu waspada dalam melakukan jaga parkir.

Kata Ipda Puguh, “untuk rute patroli sepeda yang dilalui diantaranya kawasan Industri Sier, Jalan Raya Kendangsari Industri, lanjut pemukiman Kendangsari Pemukiman lanjut kembali ke Mapolsek. Selama giat patroli bersepeda dilaksanakan dengan aman lancar dan terkendali serta situas benar-benar dalam keadaan kondusif,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.