Patroli Sabhara Polsek Tandes Sambangi Juru Parkir Perbankan

Polrestabes Surabaya (14/07/2018) : Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Tandes aktif melaksanakan patroli sepeda motor di wilayah hukumnya, Jumat, 13 Juli 2018.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh anggota patroli Sabhara, saat melakukan kegiatan sambang juru parkir di halaman perbankan di Jalan Manukan Tengah, Surabaya.

Dalam sambang tersebut, anggota patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam menjaga kendaraan milik nasabah yang terparkir.

“Kami berpesan kepada juru parkir agar melakukan pengawasan secara ketat terhadap barang yang dititipkan padanya. Apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera laporkan kepada pihak Kepolisian terdekat,” jelas anggota patroli Sabhara Polsek Tandes, Aiptu Herman Susilo.

Ditambahkankan, pihaknya tidak hanya menyentuh pada juru parkir, nasabah perbankan juga di imbau untuk lebih waspada saat memarkir kendaraannya sehingga aksi kejahatan curanmor dapat diabtisipasi.

“Kami memberikan pembinaan dan penyuluhan akan pentingnya peranserta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang aman,” terangnya.

Herman berharap, kegiatan patroli yang dilaksanakannya bisa memberikan rasa aman pada masyarakat dan bisa menekan angka kriminalitas diwikayah Kecamatan Tandes sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.(trie).***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tandes.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*